Jual Dimsum Halal dan Enak di Medan | Hubungin WA : 082276644477



Jual Dimsum Halal dan Murah di Medan


Ada banyak varian rasa yang kami siapkan untuk kamu yang penasaran ingin mencoba rasa dimsum yang kami jual. Dengan berbagai pilihan rasa ini membuat dimsum menjadi sangat cocok di santap dengan berbagai kondisi.

JENIS - JENIS DIMSUM YANG KAMI JUAL
 1. Dimsum Udang

Jual Dimsum Udang Halal di Medan
Dimsum Udang


Dimsum ini bisa dibilang menjadi dimsum favorite kebanyakan orang. Udang menjadi bahan utama yang menimbulkan cita rasa lezat di lidah. Bagi kamu yang sudah pernah mencoba rasa dimsum ini, tentu kamu tahu bagaimana rasanya yang membuat lidah ketagihan. Sehingga membuat kita ingin mencoba lagi dan lagi. 
Dimsum ini paling tinggi peminatnya dan paling cepat habis stok barangnya. Bagi kamu yang ingin mencoba silahkan langsung klik tombol pesan ya. Bagi reseller yang ingin menjual dimsum rasa udang ini silahkan hubungi admin kami ya. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan anda. dalam satu pack berisi 10 pcs. Ukuran dimsum yang kamis jual ini lebih besar dibanding dengan dimsum lainnya.

2. Dimsum Ayam


Jual Dimsum Ayam Halal di Medan
Dimsum Ayam


Dimsum ayam ini merupakan dimsum yang lezat untuk dinikmati oleh pecinta dimsum. Cocok disajikan dengan cara digoreng atau dikukus. Tidak jarang juga banyak yang makan dimsum ini sebagai lauk pauk untuk makan nasi dirumah.
Dari semua jenis dimsum yang kami jual, dimsum ayam ini adalah dimsum yang paling murah dan isinya dalam satu box ada 20 pcs. Dalam satu pack ada 15 pcs. 
Dimsum ayam ini semakin lezat rasanya jika ditambah saus yang telah kami sediakan. Mau coba?

3. Dimsum Kepiting


Jual Dimsum Halal Kepiting di Medan
Dimsum Kepiting


Ukuran dimsum kepiting ini bisa dibilang terbesar dari segala jenis dimsum yang kami jual. Dapat disajikan dengan berbagai kondisi menu. Bisa dimakan pakai nasi dan boleh dimakan gitu aja. Di nikmati dengan mengoleskan saus/sambal yang telah kami sediakan di setiap pembelian satu box dimsum, membuat dimsum kepiting sangat enak disantap.

Dalam satu pack berisi 10 buah.

4. Dimsum Rumput Laut


Jual Dimsum Rumput Laut Halal di Medan
Dimsum Rumput Laut


Isi utama dari dimsum ini tetap ayam. Namun diselimuti rumput laut sehingga menambah cita rasa makan seafood. Membuat dimsum ini semakin diminati dan ditunggu-tunggu menunya.

Pada dasarnya semua dimsum diberi udang, ayam, kepiting. Namun dalam penentuan jenis dimsumnya ditentukan dari dominan isi dari dimsum tersebut. Jika yang dominan adalah ayam maka akan disebut dimsum ayam. Jika yang dominan adalah udang maka disebut dimsum udang.

KESIMPULAN
Kami DIMSUM Halal di Medan adalah supplier dimsum yang menjamin bahwa dimsum yang kami jual halal dan enak. Menjaga kualitas rasa adalah komitmen kami, sehingga bahan-bahan dasar pembuatan dimsum kami betul-betul memperhatikan kesegaran dan kualitas bahannya. CARI LAH DIMSUM HALAL MEDAN
 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal