Supplier Dim sum Halal di Medan | wa : 082276644477







supplier dimsum halal di medan
supplier Dim sum halal di medan

Untuk anda yang sedang bingung ingin berbisnis apa, anda bisa coba dengan berbisnis kuliner. Pasalnya saat ini kuliner menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Dengan sedikit kreatifitas anda bisa mengubah makanan yang sudah ada menjadi makanan yang baru. Yang lebih cantik, lebih enak dan lebih bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.
Salah satu makanan yang bisa anda jadikan bisnis ada dim sum. Dim sum ini bisa menjadi salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan. Dengan bentuk yang mini, bisa dibawa kemana-mana dan rasa yang selalu menggoda lidah membuat kuliner khas Tionghoa ini digemari oleh masyarakat dari berbagai daerah.
Untuk anda yang berminat berbisnis kuliner dimsum ini anda bisa langsung hubungi kami dimsum halal. Kami adalah
Kami menjaga kualitas dim sum produksi kami dengan baik. dengan bahan-bahan yang berkualitas yang tentunya membuat dim sum buatan kami juga memiliki rasa yang lezat dan juga nikmat.
Untuk indonesia sendiri mayoritas penduduknya ialah muslim, sehingga lebih banyak pelanggan yang akan mencari makanan yang halal untuk dimakan. Kami memproduksi dimsum yang halal sehingga bisa dikonsumsi oleh siapapun.
Kami menyediakan dim sum dengan kemasan perpack. harga yang kami tawarkan pun relative murah. untuk mengetahui mengenai harga yang kami banderol untuk setiap pack bisa langsung anda tanyakan pada admin kami. Tak hanya dimsum kami juga menyediakan beberapa makanan kecil lainnya seperti, lumpia kulit tahu dan bola udang.
Untuk membuat pelanggan tidak cepat bosan kami juga menyediakan dim sum dengan 4 varian rasa. Ada dimsum kepiting, dimsum yang memiliki bentuk lebih besar dibandingkan dengan dimsum lainnya. dengan isian perpacknya ada 10 dimsum kepiting. 
Dim sum ayam, dengan bahan dasar ayam emmbuat para pecinta ayam dapat menikmati ayam dengan menu yang berbeda. Dim sum udang, rasa udang yang kuat akan membuatmu semakin ingin lagi dan lagi.
Dan yang unik ada dimsum rumput laut dim sum ini berbeda dengan dim sum lainnya yang kami produksi. Dimsum ini diselimuti dengan rumput laut, sedangkan untuk isiannya berisi ayam. Semua dimsam diisi dengan isian yang tersedia, namun rasa yang mendominasilah yang membuat dim sum menjadi memiliki rasa yang berbeda.
Kami Supplier Dim sum halal di Medan siap bekerjasama dengan anda dan membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. tak hanya di sekitar Medan. Tapi kami juga melayani anda yang memesan dari luar daerah Medan.
Apalagi untuk anda yang ingin mengenalkan dimsum ini kebeberapa daerah terpencil lainnya, kami juga siap untuk melayani segala pesanan anda. Kami menjamin dimsum hasil produksi kami memiliki kualitas bentuk dan cita rasa yang tinggi.
Yang akan membuat para pelanggan anda setia dengan men-menu dim sum yang anda sediakan. Supaya kualitas dari dimsum tetap terjaga setelah menerima pesanan dari kami anda harus segera memasukkan dim sum kedalam lemari pendingin atau mesin pendingin agar dim sum tetap segar dan terjaga dengan baik.
Selain menjaga kualitas dan kesegaran dim sum, pembekuan ini juga bisa menjadikan dim sum lebih bertahan lama. Bisa hingga berbulan-bulan. Jadi anda tidak perlu khawatir dimsum produksi kami cepat basi dan akan merugikan anda. kami penyedia dim sum halal siap menjadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal