Bisa Dapat Penghasilan Jutaan Hanya Dengan Berjualan Dimsum

  

    Dimsum adalah suatu makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Indonesia. Karena saat ini, proses produksi dimsum sudah mudah kita temukan dimana-mana. Jadi di zaman sekarang ini sudah tidak awam lagi dengan sebutan dimsum.

    Bentuknya juga banyak dan bervariasi. Rasanya juga bermacam-macam. Mulai dari rasa ayam yang banyak digandrungi oleh masyarakat hingga rasa daging sapi. Bahkan juga sampai aneka rasa seafood. Cara membuatnya memang cukup mudah. Tetapi tetap saja harus belajar terlebih dahulu dengan orang yang ahli agar takaran bahan yang digunakan menghasilkan dimsum yang enak. Jenis dimsum ini dapat juga disebut dengan sebutan siomay. Berbeda daerah berbeda pula cara menyebutnya meskipun bentuknya sama.

    Target market dimsum yang paling utama adalah anak muda. Kenapa begitu? dikarenakan anak muda sangat menyukai makanan yang ringan, tetapi siap santap. Saat ini penjualannya juga sudah banyak kita temui. Mulai dari offline hingga ke dunia online. Untuk onlinenya pemesan bisa seperti rumah makan, restoran, cafe, atau tempat makan lainnya. Ada juga yang menggunakan jasa rumahan dan sudah memasarkan ke dalam dunia internet.

            Saat ini, ibu-ibu juga ikut berperan aktif dalam berjualan online. Dengan memasarkan nama akun yang kreatif dan membuat pelanggan tertarik dengan penawarannnya. Para ibu-ibu juga ikut memberikan diskon dan menawarkan harga murah serta free ongkir.

    Jadi sekarang ini tidak heran lagi, kalau ibu-ibu yang tinggal di rumah punya penghasilan. Bahkan terkadang penghasilannya bisa lebih banyak daripada ibu-ibu yang bekerja diluaran. Dengan modal berani dan pandai menawarkan, dia mampu menghasilkan uang dari hasil postingannya yang hanya bermodalkan paket data.

    Selain itu, ada juga ibu-ibu yang pintar membuat kerajinan tangan. Baik yang berupa barang maupun makanan. Meskipun begitu, tetap saja para ibu tahu tugas utamanya adalah melayani suami dan mendidik anak-anaknya. Jadi dengan berjualan online dapat membantu mengurangi banyaknya resiko yang akan terjadi jika mereka bekerja di luar rumah.

    Apalagi untuk menjadi penjual dimsum, sangat banyak yang menyukainya. Hal penting yang harus kita perhatikan adalah kualitas dan penawaran harga agar tidak terlalu tinggi. Setelah itu, kita juga bisa memberikan harga diskon untuk pelanggan setia atau bisa juga memberikan harga khusus.

    Banyak orang yang takut masuk ke dunia bisnis karena kurang memiliki ilmu. Akan tetapi jika kita mau mencoba dan semangat, beriring dengan berjalannya waktu pengetahuan berjualan kita akan bertambah. Misalnya dari pelanggan, teman atau dari seseorang yang secara tak sengaja memberi tahu kita. Artinya tidak sulit untuk berjualan. Yang penting kita tahu harga awal dan harga jual, jika kita hanya menjadi reseller. Tetapi jika kita yang memiliki produknya, kita harus tahu dan paham modal awal dan harga jualnya.


    Nah, untuk itu jika kawan-kawan mau mempunyai penghasilan sendiri dan ingin menambah penghasilannya, kawan-kawan bisa mencoba contohnya dengan berjualan dimsum.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal