Supplier Dimsum Halal di Medan | Hubungi WA : 082276644477

SUPPLIER DIMSUM HALAL DI MEDAN

DIMSUM HALAL MEDAN

Anda penyuka dimsum? atau Anda ingin menjadi reseller dimsum? Dengan banyaknya peminat dimsum sekarang ini, menjadi reseller dimsum bisa menjadi pilihanmu untuk memperoleh uang jajan tambahan.

Dimsum makanan kecil khas Hongkong ini menjadi salah satu makanan yang dicari oleh banyak orang. Dengan harga yang pas dikantong, namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi tentu akan membuat kamu mendapatkan keuntungan yang sangat besar, karena banyaknya pelanggan yang akan datang kepadamu.

Apalagi untuk kamu yang berada dilingkungan kampus, kamu bisa menjadi penjaja dimsum. Dengan banyaknya warga kampus dan teman yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Untuk kamu yang tertarik menjadi reseller dimsum dan masih mencari produsen dimsum yang berkualitas, kamu bisa menghubungi admin kami. Kami produsen dimsum Medan, menyediakan dimsum dengan harga yang murah namun tetap menjaga kualitas rasa dari dimsum yang kami produksi.

Tak hanya itu, kami juga memproduksi dimsum dengan berbagai varian rasa. Yang masing-masing variannya akan membuat kamu dan pelangganmu menjadi semakin suka dan menjadi pelanggan setia dimsum.

Macam-macam varian dimsum kami :

1. Dimsum Rumput Laut
Dimsum ini memiliki cita rasa seafood, dengan bagian dalam yang diisi ayam dan bagian luar diselimuti dengan rumput laut. Ini membuat dimsum rumput laut produksi kami memiliki rasa yang unik namun tetap enak untuk diminati.
Dimsum ini bisa menjadi cemilan makanan ringan untuk kamu dan saat-saat berkumpul dengan banyak orang atau menjadi teman makan nasi.

2. Dimsum Kepiting
Dimsum varian kepiting produksi kami ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran dimsum yang lainnya. Dimsum ini juga bisa disajikan dengan berbagai menu. Bisa menjadi makanan ringan saat berkumpul keluarga, dan teman.
Dan bisa juga dinikmati sebagai lauk pengganti nasi yang akan membuat makananmu menjadi semakin enak dan nikmat. Satu pack yang kami jual berisi 10 pcs dimsum, bisa dinikmati langsung dengan cocolan sambal atau saus yang telah kami sediakan.

3. Dimsum Ayam
Dimsum ini menjadi salah satu pilihan varian dimsum yang banyak dipesan oleh para pecinta dimsum. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung pesan dan nikmati sendiri seperti apa nikmat dari rasa dimsum yang satu ini, kamu bisa menyajikannya dengan cara digoreng dan juga dikukus. 

Produsen Dimsum Medan ini memberikan harga yang murah. Untuk dimsum ayam ini kamu bisa dapatkan satu pack dengan isi 15 pcs dimsum ayam. Selain enak dimsum ini menjadi dimsum yang paling murah diantara jenis dimsum lainnya yang kami produksi. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi admin kami untuk memesan dimsum dari Medan ini.

4. Dimsum Udang
Dimsum ini memiliki cita rasa yang kuat, yang membuatnya menjadi semakin enak untuk diminati. Kami produsen dimsum Medan akan membuat kamu para pecinta dimsum menjadi semakin doyan lagi dengan dimsum.
Cita rasa yang khas dari dimsum udang ini membuat pecinta dimsum banyak yang memesannya. Sehingga dimsum ini menjadi dimsum yang cepat habis dalam produksi kami.

Dimsum dengan berbagai varian ini cocok disantap di segala kondisi. 


Masih banyak lagi varian rasa dimsum yang kami produksi, untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung hubungi WA kami atau klik disini untuk tahu varian-varian lainnya.

 

Komentar

  1. merit casino no deposit bonus codes free spins no deposit
    i found that no kadangpintar deposit bonus code no deposit bonus codes free spins 메리트 카지노 고객센터 no deposit bonus codes free spins no deposit bonus codes. 카지노사이트

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal