Alamat Benerandimsum

Banyak orang yang sudah tahu dengan alamat usaha Beneran Dimsum. Namun ada pula pelanggan atau konsumen baru yang belum mengetahui alamatnya. Melalui artikel ini kami sampaikan dimana alamat distributor dimsum Medan supaya siapa saja tahu. Khususnya mereka yang ingin pesan dimsum di Beneran Dimsum.


Sebenarnya cari alamat zaman sekarang ini sangatlah mudah. Ada google Map yang siap untuk membantu. Manusia semakin dimanjakan dengan kemajuan teknologi. Mau apa saja tinggal mudah. Dulu beli produk harus keluar rumah, saat ini bisa hanya dirumah saja bisa melakukan apa saja dengan jarak jauh.

Berikut adalah alamat Beneran Dimsum :

Jalan Pancing I No.36 Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Anda tetap bisa melakukan belanja delivery alias antar ditempat. Tim Beneran Dimsum siap mengantar pesanan setiap mitra, agen atau reseller.

Namun apabila Anda ingin tahu dimana alamat usaha supplier dimsum Medan murah ini, silahkan datang pada alamat yang sudah tertera. Sebelum sampai kelokasi, sebaiknya Anda menghubungi customer service (CS) untuk memastikan kedatangan. Atau bisa juga menyediakan pesanan konsumen supaya lebih cepat proses packing.

Selain alamat yang tertera diatas, Beneran Dimsum kini sudah punya cabang yang berlokasi di jalan Perhubungan No.11, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371.

Demikian kami sampaikan informasi penting ini. Semoga memberikan manfaat kepada para pembaca dan pecinta dimsum Medan.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal