Produsen Dimaum Halal di Medan | WA : 082276644477

 


Dim sum merupakan salah satu kuliner yang sudah sangat popular di Negara Indonesia. Dulunya makanan ini merupakan salah satu makanan yang wajib ada dalam setiap acara besar orang China.
Dengan berbagai jenis bumbu membuat dim sum menjadi salah satu makanan yang dicari. Memiliki rasa yang enak dan nikmat membuat siapapun tergoda untuk menikmatinya. Anda bisa dengan mudah menemukan dim sum di Indonesia.

Bahkan tak hanya di indonesia, dibeberapa Negara lainnya makanan Tionghoa ini pun sudah sangat dikenal. Rasanya yang enak dengan bumbu yang sesuai khas daerah setempat membuat pelanggan makanan China ini semakin banyak penggemar.
Bahkan kini dim sum menjadi salah satu bisnis yang banyak digeluti oleh para pebisnis kuliner. Sehingga bisa dengan mudah ditemukan dibeberapa resto, warung dan café-café. Sayangnya karena makanan ini merupakan salah satu makanan khas Tionghoa, banyak orang muslim yang ingin mencicipinya namun takut dengan halal dan tidaknya dim sum ini.

Meski banyak resto dan café yang menyediakan makanan kecil ini namun tidak semua tempat makan menyediakan dimsum yang halal. Namun, kini kekhawatiran itu bisa anda hilangkan dengan memesan dim sum ditempat kami. Kami merupakan produsen Dim sum halal di Medan.
Kami meyediakan berbagai jenis dimsum halal yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Kami dimsum halal focus menyediakan dimsum dengan bahan-bahan yang halal, kami juga menjamin akan kualitas bahan-bahan yang kami pakai.

Anda bisa menikmati berbagai varian dimsum hanya dalam sekali pesan. Bagi anda yang tertarik memesan dim sum halal anda bisa langsung hubungi nomor yang sudah kami sediakan. Untuk segera memesan dimsum halal produksi kami dan beberapa menu makanan lainnya yang juga kami sediakan.

Kami produsen Dim sum halal menyediakan dimsum dengan harga yang sangat terjangkau. namun untuk rasa anda bisa bandingkan dengan restoran bintang lima. Kualitas dim sum sendiri kami jaga dengan sebaik-baiknya.
Dim sum yang telah diproduksi akan dimasukkan ke dalam lemari es agar menjadi beku dan bisa bertahan hingga berbulan-bulan. Beberapa dimsum hasil produksi kami yang bisa anda pesan ada :
1. Dim sum Rumput Laut, dimsum ini diisi dengan daging ayam yang kemudian pada bagian luarnya diselimuti lagi dengan rumput laut, tak hanya cantik, rasanya pun lebih nikmat, layaknya anda sedang memakan Seafood

2. Dim sum Ayam, untuk anda yang suka ayam kami juga menyediakan dimsum isi ayam. Tentunya dengan rasa yang lezat dan bisa untuk menemani anda makan sebagai lauk nasi.

3. Dim sum Kepiting, memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan dimsum lainnya tak membuat rasa dimsum yang satu ini menjadi semakin berkurang. Rasa dan bentuk tetap memiliki kualitas bintang lima.

4. Dim sum Udang, Dim sum terakhir ini, dimsum produksi kami yang paling banya disukai oleh para pecinta dimsum. Dengan isian udang membuat dimsum yang satu ini memiliki rasa tersendiri. Tak hanya popular dimsum ini juga memiliki harga yang mudah terjangkau sama dengan dimsum hasil produksi kami lainnya.

Semua dimsum sebenarnya diisi lengkap dengan isian yang tersedia. Yang membedakan adalah isian yang paling dominan dari setiap dimsum yang membuat mereka memiliki rasa yang berbeda-beda.

Kami produsen dim sum halal di Medan siap melayani berapa banyak pun pesanan anda. apalagi untuk anda para reseller, kami siap bekerjasama dengan anda dan menjadi produsen dimsum anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal