Rekomendasi Distributor Dimsum Kecamatan Medan Tembung

Apakah Anda sedang cari informasi distributor dimsum untuk daerah kecamatan Medan Tembung? Jika iya, Anda tepat berada di blog ini. 

Kita ketahui potensi pasar Dimsum di kecamatan Medan Tembung sangatlah besar. Anda bisa memanfaatkannya dengan baik guna mearaih keuntungan.

Beberapa orang sudah duluan memanfaatkannya, sekarang tinggal giliran Anda untuk mencobanya. Dalam mencoba jangan pernah takut gagal. Yang penting coba dan aksi dilapangan. Jika ada kesalahan tinggal di evaluasi dan dijadikan pelajaran penting.

Bagi Anda yang ingin berjualan dimsum untuk wilayah Medan Tembung, Anda harus tahu berhubungan dengan supllier dimsum guna membantu ketersediaan stok.

Ada beberapa supplier dan Anda harus selektif dalam memilih dan memilahnya. Jangan sampai Anda salah memilih partner bisnis.

Perkenalkan Beneran Dimsum yang sudah menjadi produsen Dimsum yang sudah berdiri selama 5 tahun dan sudah mendistribusikan dimsum keberbagai daerah, antar kota dan propinsi, bahkan antar pulau.


Nama Usaha

Beneran Dimsum adalah nama usaha distributor yang ada di kota Medan. Merk dimsum yang sudah popular di internet, khsusunya di media sosial. Anda ketik kata kuncinya, maka banyak ulasan di mesin pencari Google.

Alasan memilih nama ini karena dimsum merupakan makanan yang unik dibandingkan dengan kuliner nusantara. Beberapa varian sudah di ujicobakan. Dan untuk mendapatkan rasa terbaik, Anda harus merasakan dimsum yang asli.

Saat ini banyak sekali dimsum yang tidak orisinil. Namun tidak pada dimsum yang diproduksi oleh Beneran Dimsum. Karena inilah dimsum sebenarnya.

Anda jangan khawatir dengan keaslian dimsumnya. Sudah banyak mitra yang belanja dan tidak kecewa.

Alamat dan no kontak

1. Jalan Perhubungan No.11, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

2. Jalan Pancing I No.36, Besar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Kedua alamat diatas adalah cabang dari Beneran Dimsum. Anda bisa datangi keduanya. Sebagian dari mitra pesan dimsum didaerah jalan perhubungan.

Kedepan akan dibangun per kecamatan sebagai perwakilan usaha Dimsum Beneran. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk dimsum.  

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor HP 0822-7664-4477.

Menu Dimsum Yang di Jual

Ada banyak pilihan varian menu dimsum yang bisa Anda pesan.

Dimsum ayam,

Dimsum kepiting,

Dimsum udang,

Dimsum rumput laut,

Dimsum jamur,

Dimsum telur asin,

Dimsum sapi,

Dimsum mix atau dimsum campuran dari varian yang sudah ada.

Dan masih banyak lagi.

Pilih menu yang sudah jelas pasarnya. Jangan yang coba – coba.

Harga

Untuk harga sangat tergantung dengan jumlah pembelian. Semakin banyak pemesanan, maka harga akan semakin miring.

Yang pasti untuk pedagang diberlakukan harga yang khusus dibandingkan konsumen. Selisih harga sebagai keuntungan pedagang. Banyak pedagang yang tekun dalam berjualan sehingga mendapatkan untung yang maksimal.

Jangan terpancing atau terkecoh dengan harga murah dari supplier dimsum kota Medan. Karena kualitas sangat berbanding lurus dengan harga yang dibayar.

Sistem Order dan Pembayaran

1. Datang Langsung

Anda bisa datang langsung ke alamat usaha Beneran Dimsum untuk memesan dimsum sesuai dengan keinginan. Sedangkan untuk pembayaran bisa memakai sistem transfer kerekening bank.

2. Delivery

Pilihan transportasi online bisa dijadikan alternatif bagi Anda belanja dimsum. Atau juga memakai jasa yang lain.

Untuk pemesanan sebaiknya 1 hari sebelumnya. Hal ini untuk menghindari kekosongan stok dimsum. Walaupun Beneran Dimsum selalu menyediakan stok dalam jumlah yang banyak.

Beneran Dimsum pun menerima pembayaran tunai di tempat. Hanya saja jika belanja dalam jumlah yang banyak, sebaiknya pembayaran memakai system transfer.

Untuk pembayaran memakai cek dan giro harus menghubungi owner terlebih dahulu. 

Demikian informasi mengenai distributor dimsum daerah kecamatan Medan Tembung. Semoga dapat menjadi partner Anda dalam berbisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal