Jual Dimsum Untuk Daerah Kecamatan Medan Amplas

Halo.. jumpa lagi bersama kami di sini. Kami yang akan mengabarkan tentang peluang usaha dimsum di kecamatan Medan Amplas dan sekitarnya. Mengutip dari laman Wikipedia yang menyatakan bahwa Kecamatan MedanAmplas merupakan salah satu dari 21 kecamatan yang ada di kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Untuk wilayahnya, Kecamatan Medan Amplas berbatasan dengan daerah Medan Johor di sebelah barat Kabupaten Deli Serdang di sebelah timur Kabupaten Deli Serdang di sebelah Selatan, dan Kecamatan Medan Kota dan MedanDenai di sebelah Utara.

Kecamatan Medan Amplas membawahi 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Amplas, Kelurahan Bangun Mulia, Harjosari 1, Harjosari 2, Sitirejo 2, Sitirejo 3 dan yang terakhir adalah Timbang Deli.

Masih mengutip dari laman Wikipedia yang menuliskan bahwa pada tahun 2020 Kecamatan Medan Amplas mempunyai penduduk sebesar 129.726 jiwa. Luasnya adalah 11,9  km2 dan kepadatan penduduknya adalah 11.592 jiwa km persegi. Dan pada tahun 2021 penduduk Medan Amplas naik menjadi 134.282 jiwa.

Dari jumlah populasi masyarakat yang tinggal di kecamatan Medan Amplas memberikan sinyal bahwa membuka usaha dimsum sangatlah potensial untuk meraih keuntungan. Tidak semua harus calon konsumen harus digarap karena Anda ketika mendapatkan 10% saja dari jumlah populasinya, Anda sudah untung dalam menjalankan bisnis dinsum di daerah yang berbatasan dengan kabupaten Deli Serdang ini.

Lalu yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara untuk mendapatkan peluang tersebut? Apa yang harus dilakukan tahap demi tahap?

Beruntung anda sedang baca informasi ini. Kami akan sampaikan tahap demi tahap untuk memulai bisnis dimsum di kecamatan Medan Amplas.


Apakah anda sudah tahu ada supplier dimsum di kota Medan yang lengkap menunya dan menjual dengan harga yang murah? Simak berikut informasinya.

Nama Usaha

Beneran Dimsum adalah sebuah usaha kuliner yang bergerak sebagai produsen dan distributor dimsum untuk wilayah kotaMedan dan sekitarnya. Sudah berumur selama 5 tahun dan pelanggannya tidak hanya berada didalam kota Medan saja. Mereka yang menjadi pelanggan Beneran Dimsum berasal dari luar propinsi dan luar pulau Indonesia. Kita sebut saja berasal dari Aceh, Pekanbaru Jambi dan pulau Jawa.

Menu-menu dimsum yang ditawarkan atau dijual sangatlah bervariasi. Ada belasan jumlahnya  dan Anda bebas untuk memilih sesuai dengan keinginan.

Alamat dan no kontak

Untuk menemukan alamatnya sangatlah mudah Anda bisa memilih salah satu alamat dibawah ini. Jika anda mengalami kesulitan Anda bisa memakai aplikasi Google Map.

Cabang Pertama

1. Jalan Perhubungan No.11, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Cabang Kedua

2. Jalan Pancing I No.36, Besar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Varian Menu Dimsum

Untuk varian dimsum yang berjumlah belasan ada dimsum ayam, dimsumsapi, dimsum rumput laut dan dimsum mix, dimsum udang dan masih banyak lagi dimsum yang lain.

Anda bisa memilih sesuai dengan pasar. Artinya tidak semua dimsum yang bisa Anda beli. Anda bisa membeli dimsum mana yang laku keras di pasaran. Untuk dimsum yang tidak begitu banyak peminat Anda bisa beli sesuai dengan stok yang terbatas

Harga Jual

Harga jual berbeda-beda antara yang satu dengan yang lain. Biasanya dimsum yang laku di pasaran. Namun Anda jangan khawatir karena harga yang ditawarkan oleh Beneran Dimsum sangatlah bersaing dengan kompetitor yang ada.

Intinya semakin Anda banyak dalam membeli, maka anda bisa mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan pemesanan yang bersifat reguler. Apalagi anda pesan untuk di dijual kembali.

Agen/Reseller

Adalah pembeli yang ingin berbisnis atau menjual dimsum kepada konsumen. 

Konsumsi

Adalah pembeli yang membeli untuk langsung di makan.

Sebenarnya di Beneran Dimsum banyak agen yang datang untuk membeli. Sedangkan konsumen tidak banyak, bisa dihitung satu dua.

Pemesanan dan Pembayaran

Karena sekarang sudah zamannya serba online, maka Anda bisa pesan tanpa harus datang ke tempat usaha Beneran Dimsum. Kami membagi dalam cara melakukan pemesanan.

1. Datang Langsung Ke Lokasi

Bagi Anda yang tempat usahanya dekat bisa datang langsung. Kalau masih kisaran Medan masih terjangkau lokasinya. 

2. Delivery

Ini untuk agen yang berada di luar kota atau luar propinsi. Bisa juga untuk agen dalam kota Medan dan punya kesibukan sehingga tidak sempat untuk datang langsung.

Untuk informasi lengkap, silahkan hubungi nomor WA 0822-7664-4477.

Oh iya, kami sudah memberikan informasi usaha dimsum di daerah kecamatan Medan Johor dan Medan Area. Anda bisa coba lakukan riset pasar disana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal