Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal

Apakah Anda sedang cari informasi supplier atau distributor dimsum untuk daerah kecamatan Medan Marelan? Jika memang iya, Anda sudah tepat berada di halaman ini dan baca terus sampai dengan selesai ya.  

Berdasarkan informasi yang selalu update, pasar di Medan Marelan memang sangat potensial.

Masyarakatnya yang padat dan juga banyak pusat perbelanjaan, wajar jika ada aspirasi akan menjadi kota Medan di mekarkan.

Terlepas dari isu pemekaran tersebut, sebaiknya Anda mengambil peluang bisnisnya saja. Yaitu dengan berjualan dimsum yang Anda bisa belanja kebutuhannya di supplier dimsum Medan. Jadi, Anda tinggal menjualnya saja. Dari banyaknya jumlah penduduk Marelan,

Anda hanya perlu meraup 5 persen saja. Itu sudah mantap.

Pilih lokasi yang strategis dan cari modal secukupnya, mulailah berjualan. Kenalkan usaha Anda kepada saudara, teman dan orang yang selalu lewat di depan usaha Anda. 

Dimana belanja dimsum untuk dijual kembali? Jangan bingung, karena berikut ini kami sampaikan informasinya. Silahkan dibaca dan jika berminat segera hubungi nomor HP yang ada ya.



Merk Usaha 

Mudah dikenali karena kami memilih nama Beneran Dimsum yang memang benar - benar dimsum asli dan enak serta halal. 

Jadi, alasan kami memilih nama ini agar mudah diingat oleh pembeli atau agen saja. Kalau ada yang benar, ngapain harus cari yang lain, bukan?

Alamat Pabrik

Kami berlokasi di tempat yang strategis untuk di datangi oleh agen atau reseller. Berikut ini alamatnya.

1. Jalan Perhubungan No.11, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

2. Jl. Pancing I No.36, Besar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Anda bisa datang kesalah satu alamat diatas. Sebagian besar dari mitra pesan dimsum didaerah jalan perhubungan.   

Menu Yang Di Jual

Banyak pilihan menu dari bahan yang berkualitas. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan pasar.

Paling tidak ada belasan produk atau menu dimsum yang kami sediakan. Memang sih, tidak semuanya laris di pasaran. Namun kami sudah melakukan survei produk yang bakal laku untuk di jual. 

dimsum ayam, 

dimsum kepiting, 

dimsum udang, 

dimsum rumput laut, 

dimsum jamur, 

dimsum telur asin, 

dimsum sapi, 

dimsum mix atau dimsum campuran dari varian yang sudah ada. 

Dan masih banyak lagi.

Harga Jual 

Untuk harga dimsum sangat tergantung dengan jumlah pembelian agen atau reseller. Semakin banyak jumlah pemesanan, maka harga akan semakin murah kami tawarkan.

Karena dimsum bisa tahan lama, tidak ada salahnya Anda belanja dalam jumlah yang banyak. Untuk stok dan tidak perlu bolak balik untuk belanja. 

Yang Anda butuhkan adalah kulkas saja. 

Sistem Order dan Pembayaran

Paling tidak ada 3 opsi yang kami tawarkan.

1. Survei langsung

Silahkan datang kealamat pabrik dimsum kami. Anda bisa lihat diatas alamatnya.

Cek di google map, dengan mudah Beneran Dimsum dijumpai. Banyak agen kami menjadikan google map sebagai panduan menuju tempat usaha kami.

2. Pesan Antar

Karena sudah banyak ojek online (ojol), maka kami juga sarankan Anda memakai jasa ini. Hal ini bisa Anda lakukan jika memang Anda tidak sempat datang langsung ke tempat usaha beneran dimsum. Hanya saja Anda harus hitung secara detail biaya tambahan jika memakai jasa ojol.

3. Jasa Titip

Nah, misalnya nih ada teman yang hendak belanja dimsum di beneran dimsum. Anda bisa coba titip saja kemereka dengan kesepakatan yang diambil saling menguntungkan saja.

Mengenai pembayaran, Anda bisa bayar tunai jika datang ke lokasi usaha. Namun Anda pun bisa melakukan transfer ke rekening bank atau e-wallet lain yang saat ini resmi dijadikan sebagai alat transaksi. 

Silahkan hubungi kami di no WA 0822-7664-4477

Untuk Anda yang ingin buka usaha dimsum di daerah kecamatan Medan Selayang dan Medan Johor, kami siap juga menjadi suppliernya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah