Distributor Dimsum di Medan | Hubungi Whatapps : 082276644477

        Selamat datang di HALAL DIMSUM. Kami merupakan distributor dimsum di medan. Dimsum telah menjadi menu yang disediakan diberbagai cafe, resto dan warung lainnya. Tentu ini menjadi peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin berbisnis dimsum ini.



Penjualan dimsum diera saat ini terbilang cukup gampang. Tidak terlalu berat bagi kamu yang ingin menjual dimsum ini. Rasanya dijamin enak sehingga membuat konsumen akan ketagihan dengan rasa dimsum yang satu ini.

Kami menawarkan kerja sama bagi anda yang ini memasarkan dimsum ini ke daerah-daerah. Dengan senang hati kami akan membantu kebutuhan bisnis anda.

Untuk info dan daftar harga agen silahkan klik pesan sekarang atau hubungi kami di nomor yang telah tertera.

Anda yang tengah memerlukan Produsen Dimsum berkualitas dari Medan inilah website yang benar. Kami Halal dimsum adalah agen Dimsum yg sudah melakukan pemenuhan din sum dengan kualitas terbaik. Serta Halal dimsum meyakinkan siomay serta dinsum yang kami memasarkan 100% halal serta bermanfaat.

PENYIMPANAN DIMSUM



Dalam menjaga kualitas dimsum yang baik maka perlu bagi kita untuk menyiapkan mesin pendingin. Simpan dimsum yang telah di produksi kedalam mesin pendingin dengan suhu dibawah 0 derajat celcius. Dengan begitu produksi dimsum oleh HALAL DIMSUM MEDAN merupakan dimsum dengan kualitas terbaik. Dengan dilakukannnya pendinginan seperti gambar diatas, maka dimsum otomatis akan lebih tahan. Dimsum yang membeku dapat dikirim berhar-hari bahkan dalam hitungan bulan. Ketika kami melakukan pengiriman dimsum dikarenakan ada pemesanan keluar daerah maka akan kami berikan kondisi agar selama dalam proses pengiriman dimsum tetap dalam kondisi beku.

TAHAN BERAPA HARI DIMSUM JIKA DIBIARKAN?
Yang penting bagi dimsum setelah tiba dirumah para pembeli segera simpan dimsum kedalam kulkas. Jika kamu reseller atau agen yang ingin menjualkan kembali dimsum yang telah anda beli dari kami maka begitu dimsum tiba dirumah kamu, segera masukkan ke dalam mesin pendingin. 

Jika hal itu sudah dilakukan maka dimsum akan tahan dalam hitungan bulan. Karena dalam proses pengiriman mungkin suhunya sudah tidak terlalu dingin. Maka ini menjadi hal penting bagi kamu untuk segera menempatkan dimsum ketempat yang pas.

YANG KAMU DAPAT SAAT MEMBELI DIMSUM

sambal dan dimsum terbuat dari bahan halal
1 paket dimsum dan sambalnya

Kami akan mengirim dimsum dalam satu 1 pack seperti yang terlihat pada gambar. Jika anda memesan dimsum ayam maka dalam satu pack berisi 15 keping dimsum dalam ukuran relatif besar. Sebagai pendamping agar ketika mengkonsumsi dimsum semakin terasa lezat maka kami sediakan sambalnya. Sambal yang kami buat rasa nya unik dan membuat yang membeli akan semakin ketagihan.

MACAM DIMSUM YANG KAMI JUAL
1. DIMSUM AYAM

Dimsum Ayam di Medan
Dimsum Ayam

Dimsum ayam ini merupakan dimsum yang lezat untuk dinikmati oleh pecinta dimsum. Cocok disajikan dengan cara digoreng atau dikukus. Tak jarang banyak yang makan dimsum ini sebagai lauk pauk untuk makan nasi dirumah.Dari semua jenis dimsum yang kami jual dimsum ayam ini adalah dimsum yang paling murah dan isinya dalam satu pack ada 15 buah. Dimsum ayam ini semakin lezat rasanya jika ditambah saus yang telah kami sediakan. Mau coba?

2. DIMSUM KEPITING

Dimsum Kepiting di Medan
Dimsum Kepiting

Ukuran dimsum kepiting bisa dibilang terbesar dari segala jenis dimsum yang kami jual. Dapat disajikan dengan berbagai kondisi menu. Bisa dimakan pakai nasi dan boleh dimakan gitu aja. Di nikmati dengan mengoleskan saus/sambal yang telah kami sediakan setiap pembelian 1 pack dimsum mebuat dimsum kepiting enak sangat enak disantap. Dalam 1 pack berisi 10 buah.

3. DIMSUM RUMPUT LAUT
 
Dimsum Rumput Laut di Medan
Dimsum Rumput Laut

Isi utama dari dimsum ini tetap ayam. Namun diselimuti rumput laut sehingga menambah cita rasa makan seafood. Membuat dimsum ini semakin diminati dan ditunggu-tunggu menunya.
Pada dasarnya semua dimsum beri udang, ayam, kepiting. Namun dalam penentuan jenis dimsumnya ditentukan dari dominan isi dari dimsum tersebut. Jika yang dominan adalah ayam maka akan disebut dimsum ayam. Jika yang dominan adalah udang maka disebut dimsum udang.

4. DIMSUM UDANG

Dimsum Udang di Medan
Dimsum Udang

Dimsum ini bisa dibilang menjadi dimsum favorite kebanyakan orang.  Udang menjadi bahan utama yang menimbulkan cita rasa lezat di lidah. Bagi kamu yang sudah pernah mencoba rasa dimsum ini tentu tahu bagaimana rasa dimsum ini membuat lidah ketagihan. Sehingga membuat kita ingin mencoba lagi dan lagi. 
Dimsum ini paling tinggi peminatnya dan paling cepat habis stok barangnya. Bagi kamu yang ingin mencoba silahkan langsung klik tombol pesan ya. Bagi reseller yang ingin menjual dimsum rasa udang ini silahkan hubungi admin kami ya. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan anda. dalam satu pack berisi 10 buah. Ukuran dimsum yang kamis jual ini lebih besar dibanding dengan dimsum lainnya.

SELAIN DIMSUM KAMI JUGA MENYEDIAKAN ...

Dimsum Goreng Bola Udang di Medan
                                                                            Bola Udang

Selain dimsum, bola udang juga memiliki peminat yang tinggi. Rasanya yang enak membuat lidah ketagihan dan ingin lagi. Bisa juga dipasarkan ke cafe-cafe, warung, resto dan hotel. Bisa menjadi menu tambahan yang dapat menarik pengunjung cafe/resto.


Lupia Kulit Tahu di Medan
Lumpia Kulit Tahu

Makanan ini bisa disajikan dengan cara digoreng atau dikukus. Bagi yang membeli produk ini juga mendapatkan satu bungkus sambal yang enak. Menurut pengalaman kami dengan menambahkan sambal ini menambah selera makan bagi yang ingin mencoba silahkan segera.

BAGAIMANA PROSES PEMESANAN?

Distributor dimsum di medan
KLIK DISINI UNTUK LANGSUNG TERHUBUNG




Bagi kamu yang sudah tertarik untuk membeli baik untuk berbisnis ataupun untuk dikonsumsi sendiri bsia langsung melakukan pemesanan via whatsap ke no 082276644477. Tim kami nanti akan segera menanggapi permintaan anda.
Halal Dimsum Medan siap terima pemesanan jumlah banyak maupun sedikit dan juga penjualan untuk makan segera. Untuk beberapa pelanggan yang saat ini menetap di sekitaran Medan serta menginginkan atau rindu nikmati siomay serta dimsum yangg berkualitas serta harga terjangkau maka Dimsum yang kami jual cocok menjadi pilihan anda. Dimsum kami ini dapat di delivery sampai alamat tempat tinggal Anda dengan kontan on delivery dengan kata lain bayar dirumah. Atau kami akan minta bantuan gojek untuk mengirimkan kerumah anda. 



salam
Distributor dimsum di medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal