Jual Dimsum Halal di Medan | wa : 082276644477

jual dimsum halal di medan
jual dimsum halal di medan

Dimsum menjadi salah satu menu yang banyak disukai dan dicari oleh banyak orang. Tak jarang kita bisa dengan mudah menemukan resto, warung, bahkan café menyediakan dimsum sebagai makanan special mereka.
Makanan kecil yang biasa digunakan untuk sarapan ini berasal dari Hongkong. Disana penduduk Hongkong umumnya meakannya dengan ditemani secangkir teh. dengan semakin maraknya penjual yang menyajikan makanan khas Hongkong ini tak heran jika beberapa hotel juga menyediakan menu dimsum dengan tampilan yang berbeda.
Tampilan yang lebih berkelas dengan harga yang juga lebih menguras kantong pastinya. Kini, banyak penjual dimsum dengan harga yang murah atau bahkan mahal namun memiliki kualitas yang kurang baik. Mulai dari bentuk hingga rasa dan juga pelayanan yang diberikan.
Kami halal dimsum siap melayani anda dengan baik, dengan produksi dimsum kami yang berkualitas tapi tetap dengan harga yang mudah dijangkau. Sehingga tak hanya kalangan atas saja yang bisa mencicipi makanan kecil nan lezat ini, namun juga kalangan kelas menengah kebawah.
Dengan harga yang lebih terjangkau ini bisa membuat siapapun masyarakat yang penasaran dengan rasa dimsum bisa memesannya secara langsung dengan menghubungi nomor yang tersedia.
Tak hanya itu, bagi muslim yang khawatir mengenai halal tidaknya dimsum yang diinginkan. Kami dimsum halal jualdimsum halal di Medan. Kami fokus menjual dimsum halal supaya bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.
Dimsum kami mudah didapatkan. Anda hanya tinggal memesan lewat nomor WA yang telah kami sediakan, kami langsung antar pesanan dimsum anda. Ada 4 jenis dimsum yang bisa anda pesan.
1. Dimsum ayam
Dimsum ini salah satu dimsum yang memiliki banyak peminatnya. Rasanya lezat dan nikmat. Dimsum kami ini dijamin kehalalannya. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi mengenai dimsum yang tidak halal saat memesan ditempat kami.  
Anda bisa menyajikannya dengan digoreng atau pun dikukus. Dan bisa langsung dicocol dengan sambal dan saos yang kita sediakan bisa juga disantap sebagai lauk nasi. 1 packnya berisi 15 buah dimsam.
2. Dimsam Kepiting
Dimsam yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar disbanding dengan dimsum lainnya. 1 pack dimsum kepiting ini berisi 10 dimsum. Disediakan dengan harga yang lebih murah namun tetap dengan rasa yang enak, dan membuat ketagihan.
Cocok dinikmati dalam kondisi apapun. Supaya dimsum bisa bertahan lama, anda harus memasukkannya dalam lemari pendingin supaya beku dan tetap memiliki kualitas yang baik.
3. Dimsam Udang
Rasa udang yang terdapat pada dimsum ini membuat dimsum meniliki cita rasanya sendiri. Rasa yang satu ini paling popular dan paling banyak peminatnya. Sehingga salah satu dimsum yang cepat habis pula.
4. Dimsam Rumput Laut
Bedanya dengan yang lain, dimsum yang satu ini berselimut rumput laut dengan isian ayam. Memiliki rasa layaknya seafood membuat dimsum ini memiliki rasa yang unik namun tetap nikmat.
Itulah beberapa pilihan dimsum halal di dimsum halal Medan yang bisa anda pesan, kami menggunakan bahan-bahan yang bagus dan juga alat-alat yang bisa tetap menjaga kualitas dimsum tetap baik.
Sehingga, dimsum dapat bertahan lebih lama dan tetap memiliki rasa yang selalu enak untuk dinikmati. Tunggu apalagi? Segera pesan dimsam di dimsumhalal di Medan dan rasakan pelayanan dan rasa dimsum yang berbeda dengan dimsum di tempat lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal