Dimsum Kecamatan Medan Kota Yang Harganya Murah


Makanan yang dimsum kini hadir di daerah Kecamatan Medan kota yang merupakan salah satu dari 21 kecamatan di kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Menurut informasi dari laman Wikipedia, menyatakan Kecamatan Medan Kota wilayahnya berbatasan dengan Kecamatan Medan Maimun dan sebelah barat dan Kecamatan Medan Denai di sebelah timur serta Kecamatan Medan Amplas Medan di sebelah selatan dan kecamatan Medan Area di sebelah utara. Bisa dibilang sangatlah strategis letak geografisnya.

Untuk menemui dimsum dengan harga murah dan rasa sayang yang enak, Anda bisa menemukannya di pedagang kaki lima pinggir jalan atau juga warung kopi serta cafe-cafe yang ada di kecamatan Medan Kota. Mereka menyediakan menu dimsum dengan berbagai variasi rasa dan harganya. Untuk rasa Anda bisa bandingkan terlebih dahulu antara satu pedagang dengan pedagang yang lain.

Saat ini Dimsum sudah menjadi makanan pokok. Tidak semua orang hanya mengandalkan nasi untuk dimakan. Malahan menjadi makanan pengganti makan malam. Meski berasal dari daerah Tiongkok, kini makanan dimsum sudah populer di negara Indonesia, termasuk di kota Medan sendiri. Semua kalangan, orang tua, dewasa, remaja sampai anak-anak bisa menikmati dimsum dengan berbagai rasa.

Di manakah Anda bisa mendapatkan makanan dimsum dengan harga yang murah dan rasa yang enak? Berikut kami sajikan informasinya.


Nama Usaha

Nama usahanya adalah Beneran Dimsum yang sudah berjalan selama 5 (lima) tahun. Kini sudah melayani berbagai mitra reseller sampai agen. Beneran Dimsum memproduksi banyak Dimsum dengan berbagai varian menu atau rasa. Anda bisa memilih sesuai selera anda. Karena diperuntukkan untuk reseller atau orang yang menjual Kembali, maka Beneran Dimsum menjual dengan batas minimal pembelanjaan (order). Di kota Medan banyak sekali dimsum yang dijual dari produsen namun untuk rasa bisa Anda bandingkan Beneran Dimsum dengan yang lainnya. Mitranya sudah tersebar di Indonesia mulai dari Aceh, Medan sampai dengan pulau Jawa.

Alamat dan no kontak

Anda bisa menemukan alamat Beneran Dinsum di Jalan Pancing 1 Nomor 35 Kecamatan Medan Labuhan kota Medan Sumatera Utara. Meski masuk di Medan Labuhan namun Kecamatan ini termasuk dalam Medan Tembung dan sangat dekat sekali berbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang.

Selain alamat diatas Anda juga bisa mendatangi alamat yang berada di Jalan Perhubungan nomor 11 Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Dan saat ini dikonsentrasikan untuk produksi dan pembelian di jalan Perhubungan ini.

Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi nomor WA 0822 7664 4477.

Menu Yang Tersedia

Adapun menu yang dijual di Beneran Dimsum sangat banyak, ada menu dimsum ayam, dimsum kepiting, dimsum udang, dimsum rumput laut, dinsum jamur, dinsum telur asin, dan dinsum sapi. Dan masih banyak lagi. Anda bisa pesan rasa dimsum sesuai selera.

Untuk Anda yang ingin menjual kembali Anda tidak harus membeli semua varian dimsum tersebut. Anda bisa saja memilih beberapa varian menu yang bakal laku keras di pasaran untuk menu-menu yang lainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan porsi yang sedikit saja.

Harga

Harga jual di Beneran Dimsum sangatlah murah dan anda bisa bandingkan dengan distributor dimsum yang lain di kota Medan. Meski dibilang murah namun kualitas yang ditawarkan tidaklah sembarangan. Anda bisa coba rasa yang akan ada.

Berlaku untuk pengambilan banyak ada spesial harga khusus. Artinya Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan pembelian dalam jumlah yang banyak.

Dalam beberapa pemesanan, kami juga terbuka untuk nego harga sampai menemukan win – win solution.

Sistem Order dan Pembayaran

Untuk sistem order Anda bisa langsung datang ke alamat yang sudah kami sampaikan diatas. Atau, Anda juga bisa pesan antar menggunakan jasa aplikasi ojek online yang banyak tersedia.

Kemudian Anda juga bisa bayar melalui sistem transfer antar bank atau juga membayar secara tunai. Kami sangat mengharapkan Anda untuk membayar secara transfer.

Lihat: Dimsum di Medan Timur

Demikian perkenalan kami dari Beneran Dimsum untuk daerah kecamatan Medan Kota. Jika ada yang kurang jelas, silahkan hubungi kami pada nomor HP yang sudah kami sampaikan.

Kami nantikan pesanan dari Anda kepada kami selaku Distributor Dimsum Medan yang paling lengkap. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah