Informasi Distributor Dimsum di Kecamatan Medan Selayang Yang Menguntungkan

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai distributor dimsum untuk daerah kecamatan Medan Selayang? Berikut ini adalah informasi lengkapnya. Anda bisa menjadikan informasi ini sebagai bahan awal untuk merintis usaha berjualan dimsum.

Kita ketahui bahwa kecamatan Medan Selayang mempunyai penduduk sebanyak 103.176 jiwa. Sangat disayangkan jika tidak dimaksimalkan dengan baik. Memang tidak semua suka dengan dimsum. Dan memang tidak semua penduduk jadi target komsumen. Jika hanyak 1 persen saja menjadi pelanggan, maka ini sudah sangat menguntungkan sekali.

Nama Usaha

Anda mungkin sudah pernah dengar brand Beneran Dimsum yang sudah melayani banyak konsumen, mulai dari Sumatera sampai dengan pulau Jawa. Ya, hal itu sudah dilakukan oleh Beneram Dimsum sehingga membuatnya eksis sampai sekarang ini.

Alamat

Ada dua
alamat yang bisa Anda datangi untuk membeli produk dimsumnya.

1. Jalan Perhubungan No.11, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

2. Jalan Pancing I No.36, Besar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kode Pos 20222.

Jarak kedua alamat diatas tidak jauh. Anda bisa pilih mana suka saja. Sebagian pelanggan lebih suka belanja di jalan perhubungan.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat peta alamat Distributor Dimsum Medan disini.

Aneka Pilihan Menu Dimsum

Kami tidak sampaikan semua varian menu dimsum. Anda sudah pasti mengenal mana yang laku dipasaran dan mana yang tidak. Contohnya seperti dimsum rumput laut dan dimsum ayam tentu laris dipasaran. Anda bisa beli dalam jumlah yang banyak supaya tidak bolak balik belanja.

Saran kami Anda tidak perlu belanja dalam jumlah banyak untuk produk yang tidak laku cepat di pasaran. Belilah sesuai kebutuhan saja. Jika tidak banyak peminat, Anda haris kreatif dalam menjualnya. Misal, beri potongan harga.

Paling tidak ada belasan produk dimsum yang di sediakan Beneran Dimsum kepada mitranya. Kabar baikmya, produknya selalu dalam keadaan baru karena setipa hari dimasal.

Harga Jual

Dari modal produksi kami tidak banyak menaikkan harga. Artinya kami jual dimsum Medan ini dengan harga yang wajar, bahkan disebut murah.

Dan harga terbagi menjadi dua, yaitu:

1.      Mitra/Reseller

Posisi ini adalah mereka yang membeli untuk dijual Kembali. Maka harga yang ditawarkan murah. Tidak seperti hari konsumen. Namun kami harus berlakukan ketentian jumlah belanja. Semakin banyak Anda belanja, maka akan semakin murah.

Tujuan mitra membeli untuk mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual. Kisaran 20 sampai dengan 30 persen. Bahkan di tempat tertentu bisa lebih diatasnya.

2.      Konsumen

Pihak ini bertujuan membeli dimsum untuk di komsumsi. Biasanya jumlah pembelian tidak banyak. Harga yang diberlakukan oleh Beneran Dimsum juga berbeda dengan menjual kepada reseller. Karena komsumen beli hanya untuk dikomsumsi saja.

Kenapa konsumen tidak beli pada mitra Beneran Dimsum? Tidak tahu alasannya. Mungkin mereka ingin langsung mendapatkan dimsum yang baru. Karena dari mitra sudah termasuk tangan kedua.

Alasan Jadi Mitra

Tentu saja banyak alasan, namun alasan yang kuat ada 3, yaitu:

1.      Dimsum sudah tersertifikasi halal

Pasar di Medan banyak ummat Islam yang mendepankan kehalalan dari sekedar rasa. Makanya hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan. Makanya Beneran Dimsum sudah terjamin kehalalannya.

2.      Beroperasi sejak tahun 2014

Usia menentukan sebuah perusahaan. Semakin lama tentu semakin bagus di mata publik. Karena menjadi sebuah usaha bisa bertahan tidaklah mudah. Menjaga dan merawat konsumen butuh kerja keras. Dan ini sudah dilakukan oleh pihak Beneran Dimsum sejak tahun 2014.

3.      Stok Selalu Ada Yang Baru

Fitrah manusia tidak suka dengan stok lama. Apalagi pada makanan. Meski dimsum bisa tahan pada freezer, namun tetap saja pelanggan suka dengan dimsum baru.

Makanya beneran Dimsum selalu memproduksi setiap harinya. Hal ini membuat konsumen terus setia, tidak mau pindah ke yang lain.

Pemesanan

Untuk order atau pemesanan dimsum sangatlah mudah. Anda bisa memilih cara mana yang sesuai dengan waktu Anda.  

1. Datang Langsung

Sebagian besar pelanggan, khususnya orang Medan selalu datang ke lokasi untuk memesan dimsum. Mungkin karena jarak yang dekat alasan mereka.

2.Pesan Antar

Ada pula yang pesan memakai jasa online. Biasanya orang dari luar kota dan luar propinsi. Karena mereka mempunyai waktu yang terbatas jika harus datang ke tempat usaha. Hanya awalnya saja, sebelum jadi mitra mereka melakukan survey datang ke lokasi usaha.

Saat ini sudah banyak Aplikasi di android tentang jasa pesan antar. Dalam jumlah kecil bisa memakai jasa sepeda motor. Sedangkan untuk kapasitas besar bisa memakai jasa mobil pick up.

Pembayaran

Kami mengharapkan system pembayaran tidak dengan system hutang. Hal ini untuk menjaga cash flow yang sehat kepada perusahaan. Makanya, Beneran Dimsum memberlakukan system pembayaran sebagai berikut:

1.Tunai

Konsumen langsung membawa uangnya dan membayar di tempat usaha. Ini banyak sekali dilakukan. Setelah memilih dimsum mana yang hendak dibeli dan kemudian membayar dikasir.

2. Transfer Bank

Bagi yang tidak mau capek menghitung uang, maka bisa melakukan kirim uang antar bank. Kami membuka beberapa rekening bank untuk memudahkan pelanggan.

Itulah informasi terkait dengan distributor dimsum di kecamatan Medan Selayang. Guna mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 0822-7664-4477.

Sebelumnya kami sudah menulis juga untuk informasi di kecamatan lain di kota Medan, seperti Medan Kota, Medan Amplas dan Medan Johor. Anda bisa membuka cabang usaha di daerah tersebut untuk meraih keuntungan yang maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah