Jualan Dimsum di Daerah Medan Johor

Jual menu dimsum di daerah kecamatan Medan Johor merupakan peluang bisins yang menggiurkan. Anda bisa mencobanya dengan mudah dan modal minim, tapi untung menjanjikan.

Kecamatan Medan Johor merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah kota Medan Provinsi Sumatera Utara lokasinya berbatasan dengan Medan Tuntungan di sebelah barat dan Kecamatan Medan Amplas ke sebelah timur serta Kabupaten Deli Serdang sebelah selatan dan Kecamatan Medan Polonia di sebelah utara. Kecamatan Medan Johor ini meruapakan daerah resapan air untuk kota Medan.

Di kecamatan ini ini ada sebuah asrama haji yang melayani peserta ibadah haji setiap tahun. menurut data jumlah penduduknya sebesar 151 jiwa dengan luas wilayah 14,58 km2. Demikian data yang kami kutip dari laman Wikipedia.

Dari data singkat diatas, maka Anda bisa menjual dimsum dengan target pasar yang sangat luas. Dari 150 juta jiwa, Anda bisa ambil 10 persen saja sudah sangat bagus.

Lalu, jika mau jualan dimsum di daerah Medan Johor, apa yang harus dilakukan?

Tenang Anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada distributor dimsum Medan yang menjual segala produk dimsum. Harga yang ditawarkan pun sangatkan terjangkau. Sedang untuk kualitas, Anda bisa buktikan sendiri. Sebelum Anda, sudah banyak orang yang mencobanyak terlebih dahulu.


Nama Distributor Dimsum

Nama usahanya adalah Beneran Dimsum dan sudah melayani banyak agen atau reseller dimsum untuk dalam kota dan juga luar kota. Bahkan sudah melayani antar pulau dan provinsi. Pemilihan nama ini agar orang tidak salah dalam membeli atau menjadikan partner bisnis dalam menjual dimsum.

Karena sudah melayani begitu banyak konsumen dan agen maka untuk kualitasnya anda bisa buktikan sendiri dengan datang ke lokasinya.

Dimanakah alamat usaha Beneran Dimsum?

Alamat

Alamatnya terbagi menjadi dua:

1. Jalan Perhubungan nomor 11 Kecamatan Percut Sei Tuan.

2.  Jalan Pancing 1 Nomor 36 Kecamatan Medan Tembung kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Supaya tidak nyasar, Anda bisa memakai pentunjuk jalan google map yang ada di aplikasi android.

Menu yang dijual

Zaman dulu dimsum terbatas beberapa varian menu saja titik namun sekarang sudah banyak sekali menu di dunia dijual di Pasar.

Menu apa sajakah itu?

Ada menu Dinsum ayam, Dimsum rumput laut, dimsum ayam, dimsum sapi dan masih banyak lagi

Dalam memilih dimsum untuk dijual Anda bisa memilih mana menu yang paling laris di pasaran. biasanya menu di yang laris adalah Insan ayam dan rumput laut

Harga jual

Harga yang dijual kepada konsumen dan agen tentu sangat berbeda. Harga untuk agen biasa lebih murah dibandingkan dengan harga jual dimsum kepada konsumen. Karena agen atau reseller akan menjualnya lagi kepada konsumen. Sedangkan konsumen membeli untuk langsung dikonsumsi.

Hanya saja untuk mendapatkan harga yang murah dalam pembelian dimsun, Anda harus membeli dalam kuantitas atau jumlah yang banyak. Semakin banyak Anda membeli maka harga yang ditawarkan akan semakin murah.

Order dan pembayaran

Diberlakukan sistem dengan cara yang banyak pilihan kepada pembeli. Mulai dengan order langsung datang ke lokasi produksi. Atau bisa juga dengan delivery atau pesan antar. Dan untuk pembayaran juga bisa dilakukan dalam bentuk tunai atau transfer antar bank bank.

Kami menyarankan anda untuk membayar melalui transfer bank. Namun jika Anda tidak punya rekening bank, kami tidak bisa menolak ketika anda melihat dalam bentuk tunai.

Sebelum menulis artikel ini kami juga sudah menawarkan Dimsum untuk Medan kota dan juga Medan Denai. Anda bisa buka usaha di beberapa kecamatan dan Beneran Dimsum siap untuk menjadi supplier dimsum-nya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Benerandimsum

Alamat Distributor Dimsum Daerah Kecamatan Medan Labuhan Yang Lengkap dan Murah

Alamat Supplier Dimsum Kecamatan Medan Marelan Yang Enak dan Halal